Jumat, 09 November 2012

Pendingin Modem

Haay teman-teman,bertemu lagi dengan saya,
Nah langsung saja singkat padat dan mudah-mudah an jelas,hohohoho. . . . .
Kali saya akan membahas tentang modem Smartfren,memang smartfren sekarang lagi digandrungi oleh masyarakat yang suka internetan dimanapun kapan pun (tapi gak lagi pas di WC lho ya,,hahaha).
Memang internetan pake smartfren Wuuuuuuussssss kecepatan nya,tapi rata-rata setelah 20-30 menitan modem menjadi panas dan kerja modem kurang maximal alias ngedrop ataupun K.O (kayak petinju aja bisa K.O,ckckckckk.).
Nah untuk meminimalisir panas dari modem tersebut Ane punya Abacadabra ni,sesuatu pendingin yg Ane rancang sendiri,(jiiiiiiiaaaaahhhh kayak pesawat aja di rancang,hihihihi).

Pertama alat yg dibutuhkan adalah modem Ente Gan,kemudian kipas bekas coolpad yang dirumah uda gak ke pakek,kemudian kabel USB.Selanjutnya kipas kita protoli atau lepas,kemudian kita sambung dengan kabel USB,terakhir kita pasang dech ke modem ente Gan,,
selain itu modem kita setting untuk pindah dari jaringan Hybrid ke jaringan EVDO saja,ini supaya kerja modem fokus mencari sinyal Evdo saja,karena jika Jaringan Hybrid maka kerja modem akan semakin berat karena mencari 2 jaringan sekaligus.
 

Langsung saja Niiii bentuk penampakannya,,,,,,
 dari samping sudah terlihat kipas dipasang di bawah modem atau bagian penutupnya,biar agan-agan bisa tetep mengganti kartu,dan juga tidak menghalangi penangkaan sinyal,

penampakan selanjutnya.......









Sekian dulu Agan-agan dari Ane,,semoga bermanfaat buat agan-agan

Thank kyuuuu..

Jangan lupa tinggalkan Coment,,
Terima kasih..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar